Saturday, November 10, 2018

Hal Hal Yang Membutuhkan Knda Ketahui Tentang Android Oreo, Update OS Android Terbaru

Hal Hal Yang
Pada bulan Agustus 2017, Google merilis sistem operasi seluler Android 8.0 Oreo. Hanya sedikit perangkat yang akan menerima & yang lain akan segera memasuki. Android Oreo artinya versi dasar kedelapan sistem operasi Android.

Ini pertama kali dirilis pada Maret 2017 & dirilis secara publik pada 21 Agustus 2017. Tepat sebelum Android 8.0 Oreo, Android 7.1.2 Nougat berarti versi lengkap dan masih perangkat yang mendukungnya. Setelah meluncurkan Android 8, Google juga merilis versi 8.1, yang menjanjikan untuk meningkatkan kinerja pada perangkat dengan RAM 1GB atau kurang.

Selain itu, API Neural Network juga bisa digunakan untuk mempercepat kecerdasan perangkat. Di perangkat Pixel 2, Anda juga akan merilis fotografi HDR.

Cara Dapatkan Android Oreo

Anda dapat menginstal Android Oreo melalui OTA atau dengan mengatur sajian pada telepon itu sendiri. Pada umumnya, perangkat Google melakukan pemberitahuan pada ponsel mereka terkait pembaruan terbaru. Tapi jikalau Anda terdaftar pada Program Beta Android, Anda hanya perlu pertunjugan untuk menginstalasi.

Berikut daftar smartphone yang kompatibel dengan Android Oreo:

Samsung

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 Plus

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy S9Samsung Galaxy S9 Plus

Nokia

Nokia 6

Nokia 5

Nokia 3

Nokia 8

HTC

HTC U11

HTC U11 Plus

HTC U11 Life

HTC U UltraHTC 10

Satu ditambah

OnePlus 3T

OnePlus 3

OnePlus 5

OnePlus 5T

Sony

Sony Xperia XZ1

Sony Xperia XZ1 Compact

Sony Xperia X

Kinerja Sony Xperia XSony Xperia XZ

Sony Xperia X Compact

Sony Xperia XZ Premium

Sony Xperia XZs

Sony Xperia XA1

Sony Xperia XA1 Ultra

Sony Xperia XA1 Plus

Essential PH-1

Tentang Android Oreo:

1. Koneksi Wi-Fi publik yang lebih baik Android 8.1 Oreo memberikan pendeskripsi kecepatan tambahan ke koneksi Wi-Fi publik, yang dapat diskalakan dari Lambat ke Sangat Cepat. Namun, koneksi Wi-Fi lambat karena alasan, dan alasannya sudah Anda tau.

2. Tampilan UI baru Tidak lebih dari dalam tampilan UI Android Oreo & Nougat. Namun, termasuk status bar yang diatur secara cerdas, begitupun dengan sajian pada keyboard, Anda akan menemukan banyak emoji yang dirancang ulang.3. Gambar dalam mode gambar Fitur baru memungkinkan Anda melihat 2 perintah sekaligus. Anda dapat melihat galeri Anda & memutar video YouTube secara bersamaan.

4. Notifikasi yang Diubah & Titik Pemberitahuan Aika Anda telah meningkatkan ke Android Oreo, Anda akan melihat titik-titik kecil pada folder yang memberikan sinyal pemberitahuan baru. Untuk akses yang simpel, cukup ketuk & tahan pada titik & pintasan akan muncul.

5. Aplikasi Google Kamera untuk perangkat Nexus & Pixel Aplikasi kamera baru yang menyediakan kebebasan navigasi yang lebih baik. Untuk memperbesar waktu mengklik gambar, Anda hanya perlu mengetuk 2 kali pada layar. Beberapa ikon baru juga telah digunakan pada tombol rana.

6. Google Play Protect untuk privasi & privasi Ini fitur yang sangat efektif pada perangkat Android, terutama setelah cyber agresi yang terus meningkat. Google Play Protect akan memerintahkan semua yang Anda unduhcast Play Store atau menggunakan asal pihak ketiga mana pun. Selain itu, fitur Cari Saya juga telah dirubah untuk membaca yang lebih baik.

7. Proyek Treble Ini adalah program yang signifikan yang berasal dari Google, yang akan mendesainALAH ??OS Android untuk lebih simpel, lebih cepat, & efisien bagi penghasil untuk perangkat tanggungan mereka masing-masing untuk setiap versi Android yang baru. Sebelum itu, Android umumnya memperbarui pembaruan ke penghasil smartphone & kemudian menginstal setiap perangkat untuk memastikan kompatibilitasnya. Proyek Treble telah menyebar itu seluruh.

8. Tuner UI Sistem Ini adalah bagian dari sajian yang memungkinkan Anda mengelola pintasan layar kunci. Setelah diaktifkan, pintasan & berlaku baru dapat ditambahkan pada sisi kiri & kanan layar kunci.

9. Daya tahan baterai & kinerja yang lebih baik Salah satu add-on terbaik pada Android Oreo artinya peningkatan kinerja baterai. The Wise limit toggle increase baterai dengan latar belakang yang diinginkan & menguras baterai pada latar belakang. Menu mengatur baterai baru pula telah ditambahkan untuk mengatur pelaksanaan dengan cara yang lebih baik. Menu akan menunjukkan konsumsi baterai, Anda dapat menyesuaikan tingkat baterai berdasarkan kebutuhan.

10. Isi otomatis dan teks pintar. Fitur ini akan memberimu waktu lebih, di mana sebelumnya Anda akan mengisi waktu beberapa kali setiap kali. Fitur autofill dapat diberikan kata sandi, nama pengguna, alamat, & lainnya.

11. Animasi yang lebih baik, ikon adaptif Android Oreo telah melakukan perbaikan dalam animasi, di mana sebelumnya banyak yang dicela karena kurangnya ketajaman. Selain itu, Anda juga dapat mengatur isi ulang layar tergantung pada layar ponsel Anda.

12. Audio Bluetooth berkualitas tinggi Dengan tetap memperhatikan kegilaan headphone Bluetooth, earbud, & speaker. Android dilengkapi dengan tepat fitur mengetuk ini. Versi baru ini mendukung codec nirkabel LDAC Sony, yang mengalikan hasil hingga tiga kali dibandingkan dengan standar Bluetooth.

IklanArtikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Gabungkan Imajinasi & Teknologi, Google Luncurkan Android Baru Bertajuk OREO!
Inilah 10 Game Sniper Android Terbaik 2018 yang Disukai Banyak Gamer
Aplikasi Android yang Cocok Untuk Puasa Ramadhan
Samsung Galaxy A5 2017 vs Galaxy S7, Sama dengan Setengah Harga
Android Kamu Lemot? Yuk Intip Cara Mengatasinya!

No comments:

Post a Comment

>