Monday, December 10, 2018

Microsoft membuat aplikasi balam pengguna Android pindah ke Windows

Microsoft membuat aplikasi balam pengguna Android pindah ke Windows
Salah satu alasan seseorang ingin berpindah ke Windows Phone atau Blackberry adalah OS yang memiliki perangkat lunak Android dan iOS. Namun, hal itu, kini Microsoft berusaha memperbaikinya dan membujuk pengguna Android yang membuat perangkat lunak baru diklaim bersama AppComparison.

BERITA TERKAIT
5 Aplikasi pembantu sukseskan urusan ekonomi UKM
5 Aplikasi untuk Anda yang masih sulit mengatur keuangan
Ini dia tiga platform 'otomotif' persembahan Astra Digital

Seperti dilansir menurut Uber Gizmo, cara ini untuk menyampaikan kemudahan bagi pengguna yang mungkin memperhatikan untuk berpindah ke Android Windows Phone. Mereka membutuhkan satu per satu perangkat Android mereka dan dapat dilakukan pada Windows Phone atau nir.

Pengguna hanya perlu menginstal AppComparison melalui Android, dan Anda dapat melihat perangkat lunak apa saja yang dilakukan pada Windows Phone. Nah, perangkat lunak yang sangat diperlukan pada Windows Phone, ApppComparison akan menampakan perangkat lunak yang mirip.

Jika pengguna masih ragu, perangkat lunak ini juga akan menampakan perangkat lunak yang paling terkenal pada Windows Phone karena mereka mantap berpindah ke Windows Phone. Apa lagi sajakah ponsel terbaru Lumia 950 dan 950 XL, Microsoft mengungkapkan bahwa pengguna akan lebih tertarik untuk membeli, dan menemukan bahwa perangkat-perangkat ini dapat digunakan pada Windows Phone.

Ya, ini sahih-sahih strategi Microsoft untuk meningkatkan jumlah penggunanya sebab penjualan Microsoft akhir-akhir ini semakin memprihatinkan. Anda bisa mendapatkan AppComarison ini pada Google Play Store sekarang juga. [lar]

No comments:

Post a Comment

>