Sunday, December 30, 2018

Trik Memilih

Trik Memilih
Artikel merupakan sumber dari pembaca Hipwee, isi dari tanggung jawab pengirim.

Mempunyai budget bukan satu hal yang lupa untuk memiliki smartphone Android yang berkelas. Mencari Google Artikel modal Satu Jutaan kitd Mampu Membeli smartphone Android bekas dengan spesifikasi Yang mumpuni & desain Yang berkelas & elegan, asalkan kitd industri tahu Cara memilih & Membeli smartphone bekas kitd Mampu get smartphone Cukup berkelas Tanpa Harus membelinya Yang baru, selain ITU harga bekas smartphone di jual DENGAN harga yang 2x lipat lebih murah dari harga barunya.

Beli smartphone bekas ibaratnya beli kucing dalam karung, yah kita beli smartphone Android yang tidak tahu secara tepat. Bisa saja kondisi di tubuh yang mulus tapi tidak tahu apa-apa.

Nah bagi Anda yang berniat akan membeli smartphone bekas dengan kualitas yang masih mumpuni, silakan cekal cara memilih & membeli smartphone Android bekas. Setelah Anda mengetahui tips dari kami, Anda akan membeli smartphone bekas.

1. Kuat berapa lamakah spesifikasi smartphone?

Smartphone Android setiap tahunnya perbaikan perbaikan perbaikan perbaikan perbaikan perbaikan perbaikan perbaikan perbaikan perbaikan perbaikan Pastinya setiap pemilik smartphone ingin memiliki smartphone yang awet & mampu di pakai dalam jangka waktu yang sangat panjang.

Pada tahun 2017, banyak smartphone baru yang memiliki spesifikasi yang cukup lengkap. Oleh karena itu Anda dapat menggunakan smartphone Android dengan fitur berikut: Memiliki kapasitas RAM 3 GB, memiliki ruang penyimpanan memori internal 32 GB, jika kapasitasnya hanya 16 GB PERCEPATAN ini sebelumnya memiliki slot micro SD.

Memiliki lebar 720p atau 1,080p pada saat itu tidak bisa jadi perkara berapapun ukurannya. Silahkan Anda membeli pada Chipset yang merupakan kelas atas atau menengah, & jangan terlalu jadul. Update pada sistem operasi minimal Android 7.0 Nougat atau Android 6.0 Marshamallow.

2. Beli barang BNOB

Setelah Anda sudah memiliki tahu smartphone yang akan Anda beli, kita akan membahas untuk yang pertama membeli smartphone kedua yang sempurna. Pertama, silakan cari smartphone yang masih dalam keadaan BNOB. Mungkin ada dari kalian yang masih belum mengerti apa sih BNOB itu? BNOB � dari Brand New Open Box atau barang baru namun segel dalam kotak bus sudah terbuka. Anda dapat menemukan barang BNOB di iklan baris online FJB Bukalapak misal, terutama Anda cari "BNOB" & silakan pilih kategori smartphone.

Barang BNOB di banderol DENGAN harga Yang JAUH LEBIH Murah di BANDINGKAN DENGAN Yang baru TAPI LEBIH mahal Sedikit andai Saja Andari BANDINGKAN DENGAN barang bekas .Untuk mebeli barang BNOB Andari Harus perhatikan barang Tadi memiliki Traktor Nusantara Yang Resmi Jangan Yang ilegal. Yang harus kamu lakukan adalah membuat barang yang bergaransi resmi. Jika memungkinkan, beli barang BNOB dari pembeli yang salah mebeli barang.3. Membeli stok barang lama

Tips selanjutnya yaitu silahkan coba & coba untuk mencari barang yang dalam kondisi "stok lama" Mungkin ada dari kalian yang belum tahu apa itu stok lama. Saham lama kalau di terjemah ke bahasa indonesia yaitu barang stok lama. Barang old stock ini umumnya barang yang sudah tidak bergaransi & pada contoh smartphone flagship tipe lama yang dulunya di banderol dengan harga mahal.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak Anda inginkan, kami akan melakukan transaksi dengan menggunakan sitem COD. Karena dengan sistim COD Anda yang mampu mengecek kondisi & Anda mampu memastikan semua fungsi smartphone tadi normal.

4. Mengecek kondisi fisik smartphone

Beli smartphone bekas sama beli kucing dalam karung, oleh karena itu Anda harus teliti & pintar-pintar memilih smartphone yang akan Anda beli. Untuk mengetahui kondisi smartphone fisik, silakan kunjungi smartphone ponsel cerdas dan tetap dalam kondisi yang mulus, jangan sampai berbeda dengan deskripsi yang sudah tertulis. Jika tidak ada yang sesuai dengan kondisi yang ada di deskripsikan maka Anda tidak akan mendapatkan atau membatalkan.

5. Barang yang dijual masih memiliki garansi

Tips yang terakhir memilih & membeli smartphone bekas berkualitas, silakan coba dan cari smartphone yang masih memiliki garansi, yang baru saja digunakan beberapa minggu atau bulan saja namun dijual. Saat susah untuk mencari smartphone bekas yang masih baru habis garansinya dengan istilah lain smartphone tadi baru di pakai 1 sampai 2 tahun saja.

Carilah barang yang masih bergaransi, jika mampu cari yang garansinya masih lama & baru pakai beberapa bulan. Jika smartphone incaran Anda susah sekali mencari yang masih berlaku, masukkan yang baru bagi masa garansinya. Jadi bukan smartphone yang sudah 2-3 tahun dipakai.

Iklan

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Lihat Dulu 9 Ini Ini Sebelum Membeli HP Android Murah. Meski Harga Miring, Tapi Kualitasnya Terjamin
Jika 11 Trik Ini Kamu Terapkan, Punya Kafe dengan Bujet Pas-pasan Bukan Lagi Khayalan
10 Destinasi Wisata yang Cocok Dikunjungi Mahasiswa Dengan Anggaran Pas-Pasan
Penting: Tips-Tips Membeli Bermotor Bekas Biar Kamu Nggak Tertipu
Punya Uang Saku Kurang Dari 1,5 Juta? Menagna Itu Nggak Mustahil Kok, Ini 10 Cara Jitunya!

No comments:

Post a Comment

>