Thursday, December 6, 2018

Mengatasi Kesalahan Keyboard Android

Mengatasi Kesalahan Keyboard Android
Terkadang lantaran gangguan pengguna, android yang menjadi indera komunikasi tebaik saat ini ternyata mampu ngambek juga. Salah satu yang terpikirkan adalah keyboard android error atau tidak mampu dipergunakan. Untuk itu dalam artikel ini akan saya bahas bagaimana cara mengatasi keyboard android yg salah menggunakan gampang.

Penyebab kesalahan keyboard yang paling parah adalah lantaran adanya menabrak antar perintah atau orang yang terlalu menumpuk dan belum Anda bersihkan. Memperbaiki kesalahan keyboard android yg atau rudak itu sebenarnya gampang, lantaran anda hanya perlu melakukan beberapa informasi dibawah ini:

Cara memperbaiki Keyboard Android yang Salah

Masukan Keyboard Memasukkan Dengan Tidak Benar:

Masuk ke pengaturan menu> Aplikasi> Kemudian cari dan pilih tombol keyboard yang Anda gunakan, kemudian bersihkan data (Bersihkan Data)

Keyboard Android Telah Dihentikan

Kembali ke pengaturan menu> Aplikasi> memimpin ke bawah> pilih unduh manajer> ubah nonaktifkan menjadi aktif.

Bika itu belum mampu mengatasi, maka langkah-langkah mengatasi keyboard android yang error selanjutnya adalah menggunakan proses download google play store keyboard.

Setelah terselesaikan menginstal, dalam pengaturan tap menu> bahasa & masukan> kemudian plihPERPERTI baru dan pasang.

Langkah selanjutnya adalah mengembalikan android Anda, jangan lupa bubut terlebih dahulu micro SD dan kartu SIM Anda. Tunggu beberapa saat. Namun dalam beberapa perkara, Anda perlu merestar android pelaksanaan google keyboard yang sudah mampu Anda gunakan secara khusus.

Itulah cara mengatasi kesalahan android android atau tidak mampu dipergunakan, semoga bermanfaat bagi Anda seluruh. Selamat mencoba !!!

No comments:

Post a Comment

>