Wednesday, December 12, 2018

Nokia X Android

Nokia X Android
Selamat malam ..

kali ini sembari menunggu bola Liga Champions Real Madrid VS B.Dortmund. aku akan menulis informasi tentang Nokia X BerOS Android ..

Pernahkah Anda telah menemukan smartphone Android yang rendah dan

Akhir Nokia juga akan merilis smartphone Android selain smartphone windows phone

dan aku seperti orang yang menunggu nya pun bertanya-tanya seperti apa bentuk dan performa nya, sayang nya Nokia hanya menciptakan smarthone untuk Android Low dan

dan juga hadware yang di pasang pun biasa-biasa saja, juga di bagian dalam Nokia X di barcelona yang nokia menggunakan Android Open Source Project (AOSP)

Jadi dia membuat perbedaan dengan vendor-vendor android, mulai dari tampilan, perangkat lunak dan juga semua dengan Android yang kebanykan yg timbul di pasaran

Nokia X dengan tampilan beda, Nokia X mirip dengan ponsel windows Lumia, yah tentu kami maklum karna Nokia telah di hasilkan oleh Microsoft

Saya akan mengumumkan sedikit spesifikasi Nokia X yang akan masuk ke indonesia

Nokia X menggunakan komponen prosesor Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Memutar jenis dual-core Cortex-A5 1 GHz, RAM kapasitas 512 MB, memori internal 4 GB, layar 4 inci resolusi 800 x 480 piksel, kamera 3MP, dukungan kartu SIM ganda (GSM), dan memakai baterai 1.500 mAh.

Ponsel seri Nokia X menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean) yang telah diakses oleh Nokia.Nokia XL memiliki kelebihan dalam kapasitas RAM yang lebih besar, yaitu 768 MB, layar lebih besar dari lima inci, dan kapasitas baterai 2.000 mAh. Kamera Nokia Nokia XL sama-sama dibekali sensor lima MP, akan tetapi dilengkapi lampu kilat LED dan kamera depan.

Nokia menggunakan OS Android yang sudah di modifikasi secarah Total dan di ganti dengan tampilan ala windows Phone

semua yang berbcnispun tidak muncul nya Gmail, google drive, google maps, playstore, youtube dan lain nya

dari aku ini kan sangat menyulitkan orang awam yg sudah biasa menggunakan Android yg utuh bukan setengah Android seperti sintesis Nokia

memang di nokia itu sudah timbul apliaksi, sudah muncul nokia Store, sudah muncul nokia maps atau apliaksi dari microsoft, tapi perkara nya apa yang bisa muncul di android nya Google?

Tentu saja tidak ada, itu tidak bisa di PlayStore, terus bagaimana kita bisa menginstal perangkat lunak tetapi perangkat lunak itu tidak muncul di toko nokia ??

cara nya dengan mendownloads apliaksi pihak ke 3 di internet dengan ekstasi APK, tapi perkara nya kalau orang awam yg menggunakan apa yang menarik cara download serta menginstall nya?

bagaimana dengan orang yang mau menggunakan apliaksi Youtube sedangakan di Nokia x tidak menimbulkan unduhan youtube lagi lewat APK, sungguh cape hidup ini sudah enak di sediakan di android google tapi di nokia X malah tidak timbul ..

Anda bisa menggunakan semua informasi microsoft dengan semua petunjuk google di NokiaX cara nye memang harus di ROOT dulu dan juga seluruh perangkat lunak microsoft

berita terkini mengatakan Nokia X sudah mampu di akar oleh Pengembang di XDA ...

aku baca berita online muncul kelibihan android Nokia XNokia X menyuguhkan 3 keunggulan terbaik yang tidak timbul dalam smartphone Android lain. Diungkapkan adalah memiliki Nokia Store, layanan tanda tangan dari Nokia, dan layanan populer dari Microsoft, "celoteh Wirda Haryany selaku Product Manager Nokia Indonesia untuk Nokia X yang kami temui di Empirica, SCBD, Jakarta dalam Kamis

http://tekno.liputan6.com/

aku aku aku membaca membaca membaca membaca membaca tidak tidak tidak,,,,, Google Google Google Google membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli membeli aja .. aku ini Bukan Anti Nokia yah tapi dengan apa yang di keluar kan dari aku kurang

Nokia X mampu menjalankan perangkat lunak Android yah terperinci dapat dong lah itu kan Android bukan windows phone atau BB

di mana-mana dari Nokia X jelas aku akan nokia X itu OS nya windwos ponsel terus dia mampu menjalankan aplikasi Android yang memungkinkan di jadi bisa unggul di sini OS nya Android jika menjalankan apliaksi Android yah sangat lumrah, dian ini dibuat unggulan hahahahahaha lucu dan miris ... juga MUNAFIK dari aku

Dengan spesifikasi seperti di atas Ram hanya 512 batery hanya 1500MAH kamera hanya 3MP, cpu dual core dengan harga 1,6 juta di jual di indonesia itu sangat mahal, dari saya membeli smartphone asli yang memang lebih dari itu spek nya dan harga nya sama, dan Kami tidak bisa menginfeksi perangkat kami ke 3 di mana saja di Playstore

poli yg mengatakan Playstore itu poly Virus, malware entah sahih atau keliru karna memang aku belum pernah malware atau virus di hp android aku, dari aku seluruh tergantung kepada kita harus hati-hati menginstall perangkat lunaknya, jika pun sahih di playstoreBuncul virus nya kan orang-orang atau lebih orang-orang yang menggunakan perangkat lunak yang mereka sudah tau contoh instagram, facebook, twitter dan lain2, game2 yg sudah terkenal, apliaksi yang lain sudah terkenal pula, jadi tidak mungkin mereka mengunduh perangkat lunak yg asal-asalan jadi sangat mini terkan virus, kalau pun terkena virus tidak akan berpengaruh besar, karna virus tidak akan masuk ke sistem Android Anda jadi tidak bisa kwatir karna android anda masih User biasa bukan ROOT. mungkin poli yg belum tau serta terdapat anti virus jadi damai aja ....

aku bahagia Nokia menggunakan Android tapi dari aku masih kurang, yah mungkin Nokia Malu sama Microsoft dan masih malu-malu menggunakan android jadi musti berbalutan tampilan microsoft dan aku juga tidak setuju dengan istilah Nokia X mampu menggunakan perangkat lunak android, karna sudah terperinci nokiax itu android jadi sempurna untuk mengakses perangkat lunak dari saya terlalu lebay serta Munafik ...

Cukup sekian dari aku semoga tulisan aku ini menambah wawasan yg kamu baca :)

Buka Open Source Indonesia

No comments:

Post a Comment

>