Wednesday, November 7, 2018

Game Android Sederhana Seru Offline

Game Android Sederhana Seru Offline
Halo sobat kompasiana, kali ini ts mau memberikan ihwal rekomendasi game android yang sederhana akan namun seru & mampu mengeluarkan secara offline. Game-game yang akan saya rekomendasikan ini bukan game berat, jadi bisa dipakai lanjay di hp android yang spesifikasinya kurang memadai. Untuk sobat sekalian yang mungkin belum memiliki koleksi game atau masih bingung menunjuk game. Berikut eksklusif saja informasinya, barangkali muncul yang cocok buat sobat.

Coba lihat....

Limbo

Lelaki adalah permainan yang bercerita tentang seseorang yang berpetualang di alam ghaib menggunakan tujuan mencari seseorang, asal Mereka akan melewati berbagai rintangan yang sangat sulit bahkan jika si anak ini. Jadi permainan gim ini adalah Anda yang menjadi bagian dari berbagai cara untuk mencapai tujuan, rintangan-rintangan itu juga diharapkan bahwa alasan yang tinggi adalah rintangan yang cukup mengasa otak kita.

Game Limbo ini tidak memiliki visualisasi sama sekali semuanya dari mulai warna hingga latarnya. Jadi game ini cukup sederhana & tidak terlalu ribet buat anda mainkan.

Stick Fight

Game yang satu ini sangat seru sekali, game ini bertemakan stickman atau insan stik. Asal muasal gim ini adalah gim yang Anda gunakan untuk mengalahkan bos mereka yang berbentuk untung-untung berwarna hitam & sebaliknya, jika Anda telah mengalahkan bos maka kecepatannya tetap lebih baik dari skor naik. Pada Tongkat Melawan dan juga membeli senjata & topi yang memiliki beragam jenis & menarik & meningkatkan keterampilan terhadap senjata maupun topi tadi.

Stickman Soccer 2016

Masih permainan bertemakan stickman, kali ini game stickman soccer yang mana para insan stik akan bermain si kulit bulat di lapangan hijau. Stickman Soccer 2016 menampilkan beberapa fitur keren seperti demam isu, perserikatan nasional & piala seperti Piala Eropa 2016 di Prancis & kejuaraan sepak bola wanita. Dalam game ini Anda juga dapat bekerja secara multiplayer dalam satu ponsel yang akan memakai mode 4 kontroler.

Tample Run

Sebuah game arcade adventure yang menceritakan seseorang petualang yang mencari harta karun di sebuah daerah yang berbahaya. Pada game ini Anda akan menjadi pencari harta karun dengan menggunakan rintangan dan memanfaatkan emas yang Anda pakai untuk membeli item atau karakter untuk permainan ini. Dengan gameplay yang cukup sederhana namun sangat seru bukan?Subway Surfers

Game yang cukup populer & melegenda. Game ini menceritakan ihwal anak-anak yang nakal & acapkali menciptakan coretan atau pilok di sebuah stasiun kereta hingga stasiun persalinan yang berisi geram & ingin anak-anak tadi. Nah, disini Anda akan menemukan cara untuk membuat bagian dari kejaran pak penjaga stasiun menggunakan melewati berbagai halangan & mencari emas yang mampu digunakan untuk membeli item atau karakter.

Penjinak bom

Adalah game dimana para pemain saling melempar bom, dalam game ini dibagi menjadi 2 tim yaitu tim biru & tim merah. Kedua tim ini akan berperang saling melempar bom. Game ini masih muncul beberapa mode menggunakan tidak selaras peta yang sangat menarik. Knda juga mampu bermain bareng sahabat-sahabat memakai internet lokal. Selain itu juga muncul karakter-karakter pembom yang mampu Anda kostumasasi seperti rona hingga nama.

Tebak Gambar

Tebak gambar adalah permainan puzzle dimana sang pemain Wajib untuk mengeluarkan uang menebak apa yang dimaksud tadi, tebak gambar terbagi dalam beberapa jenis, muncul yang tebak gambar menggunakan memakai petunjuk & muncul tebak gambar termasuk gambar teka-teki. Dalam permainan Tebak Gambar, setiap pemain akan dibekali menggunakan level, dimana level yang lebih tinggi akan mendapatkan gambar yang lebih sulit.

Game ini sangat cukup buat mengasa kemampuan otak kita alasannya adalah kita disuruh buat menebak gambar yang cukup membingkan & membutuh nalar & fotografi si pemain.

Bagaimana sobat? asal ke 7 game tadi apakah muncul asal galat yang ingin Anda pasang di ponsel android sobat? Demkianlah berita kali ini. Semoga mampu digunakan & terhibur menggunakan game nya.

Baca juga: Rekomendasi 7 Game Android Balap Mobil menggunakan Grafis Tinggi 2016

No comments:

Post a Comment

>