Thursday, November 8, 2018

Google Beri Petunjuk Nama Android P

Google Beri Petunjuk Nama Android P
KOMPAS.com - Google akan memperkenalkan sistem operasi Android P pada Mei mendatang, bertepatan dengan ajang kumpul pengembang Google I / O 2018, di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, AS.

Belum diketahui apa kepanjangan sumber inisial P-nya, tapi hampir niscaya transparan pada kuliner ringan manis mirip yang telah-telah. Netizen pun saling membuatkan anggapan dan prediksi, mulai Pancake hingga Pistachio Ice Cream.

Yang terbaru, netizen mengira kepanjangan P tak lain adalah Popsicle atau dalam bahasa Indonesia adalah es lilin. Hal ini terendus sumber paket Android termutakhir yang dirilis Google membuat edisi musim semi (musim semi).

Dari enam jenis wallpaper yang bisa dipilih, keliru dari bermotif Popsicle warna-warni bersama latar putih. Motif itu dianggap kurang cocok bersama tema musim semi, karena Popsicle lebih sering dipakai waktu musim panas (musim panas).

Hal inilah yang memunculkan kecurigaan netizen bahwa Google memiliki pesan spesifik sumber paket wallpaper tadi. Bisa saja Popsicle sengaja dihadirkan buat membisikkan nama sistem operasi Android selanjutnya, lalu dihimpun KompasTekno, Minggu (15/4/2018), Sumber SlashGear.

Popsicle dalam Bahasa Indonesia bisa disebut es lilin, es stik, atau es lolipop. Intinya, Popsicle terbuat dari es yang dibekukan bersama warna majemuk.

Biasanya untuk buah-buahan seperti mangga, jeruk, dan stroberi. Tak jarang juga ditemukan Popsicle rasa coklat, kacang hijau, dan susu putih.

Hingga sekarang kecurigaan soal nama Android Popsicle belum digubris Google. Selain penamaan, fitur-fitur Android selanjutnya juga telah ramai dibicarakan di ranah maya.

Beberapa fitur yang digunakan adalah multi-kamera yang mendukung pelaksanaan waktu, tidak seperti iPhone X, Gmail Smart Replies, tampilan gambar di notifikasi, dialog gratis dan personal yang lebih terang, zooming-teks mirip di iPhone, melihat keseluruhan dalam ruangan melalui pelaksanaan, Menyelesaikan foto, menambah kata sandi otomatis, lebar vertikal.

No comments:

Post a Comment

>