Friday, December 21, 2018

Simulasi Hack Dengan Aplikasi di Android

Simulasi Hack Dengan Aplikasi di Android
Tertarik mencari aplikasi Android. Hati hati menggunakan aplikasi Android palsu. Dari konten Wifi Hacker Ultimate, Hack Facebook, Bluetooth Hacker Ultimate, Hacker WWW Pro 2, Meningkatkan Internet, Hacker Telepon. Atau aplikasi porno berasal Gay Sex Pron, Hard Sex Latina atau Hard Sex Collection. (asal: obengplus.com)

Aplikasi-aplikasi tadi hanya dapat saja dapat menjebol kata sandi dan email korbannya (buat aplikasi Hack).

Akan saya buatkan model buat aplikasi fb login orang-orang yang hacker, aplikasi ini sangat sederhana tapi berbeda bagi para pengguna.
Anda tidak dapat melakukan proses login pada aplikasi ini, karena aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi facebook buat android, saya mendapatkan informasi ini dikala mengunjungi digroup Facebook ada anggota yang berasal grup yang telah berbagi aplikasi android yang juga membuat email dan password korban.
Penasaran seperti apa aplikasinya? yuk bareng - sama kita coba, disini kita hanya sebagai pengguna hanya bisa lihat saja yang dapat menambah / menghapus data, aplikasi ini spesifik buat pengguna Android.

Inilah Screenshot yang menampilkan aplikasi ini:

Tampilan Awal dikala aplikasi ini

Tampilan ke 2 dikala aplikasi ini

Tampilan terakhir dikala aplikasi ini
(silahkan login menggunakan email / istilah sandi terserah anda)
"jangan pakai email asli anda"

Unduh disini: http://www.appsgeyser.com/667106 (buat aplikasi diatas)

Setelah Anda login menggunakan email dan kata sandi pada Aplikasi Aplikasi FB, maka secara otomatis akan masuk ke Admin Area.
Berikut ini Screenshot impak logindaftar aplikasi di atas:

Sebelum masuk dan harus login dulu

Setelah Login, Enda dapat melihat hasilUntuk masuk aplikasi impak (Admin Area) Enda dapat mengunduh ini:
http://www.appsgeyser.com/668304 (kemudian login in: user: 123 istilah sandi: 123)

Silahkan coba pada hp Android Anda, carilah coba-coba atau ingin menjahili sahabat, Saya nir bertanggung jawab jika ada yang dirugikan, karena saya hanya sebatas berbagi sebagai tambahan buat kami Selalu berhati-hati, jangan buat orang lain.

Tks.

No comments:

Post a Comment

>