Sunday, December 9, 2018

Merubah Game Online Jadi Offline pada Android

Merubah Game Online Jadi Offline pada Android
Untuk permainan yang ada pada ponsel android ternyata sangat banyak jenis game akan tetapi hanya dapat kita mainkan secara online saja, dimana membuat game online keseruan ini hanya dapat kita gunakan dengan kuota internet saja, misalnya game yang telah dirancang oleh MOBA atau yang biasa dikenal dengan sebutan Multiplayer Online Battle Arena ini yang cukup asyik sekali bila kita main dengan teman-teman kita. Saat ini kami masih menjalankan game tadi namun data kuota yang sudah habis ini habis.

Jika sudah terjadi maka pastinya akan membuat kita resah dan tentu saja akan berfikir bagaimana "cara bermain game online menjadi offline pada android" Oleh alasannya itu kami akan semakin banyak tutorial cara mengubah game online jadi online pada android. Dan pasti buat cara tadi kesulitan gampang, tetapi Anda perlu alasan-alasan yang ada saat ini, yang akan semakin canggih sehingga akan ada perangkat yang dapat mengubah permainan secara online jadi offline.

Dengan adanya suatu perangkat lunak yang dapat mengubah permainan yang biasa dan mainkan dengan memakai kuota data, namun kini Anda dapat menggunakannya tidak menggunakan internet alasannya hal ini cukup baru sekali, akan tetapi hasilnya cukup baik dan keren sekali. Pastinya Anda saat ini telah mulai penasaran ingin mengetahui nama aplikasinya yang dapat mengubah permainan online jadi offline pada android ini yaitu Lucky Patcher. Oleh alasannya itu adalah perintah dan simak tutorial pribadi cara mengubah permainan online jadi offline dengan perangkat lunak beruntung patcher yang telah kami siapkan pada bawah ini.

Cara Jauh Game Online Jadi Offline pada HP Android

Maka asal itu, bagi Anda yang ingin mengubah cara online game online offline menggunakan perangkat lunak beruntung patcher silakan klik di sini, atau Anda dapat melakukan dengan cara lain yaitu menggunakan hack game online menjadi offline. Untuk tutorialnya coba Anda lihat yang kami hidangkan di bawah ini.

1. Pertama-tama menunjukkan Anda membuka web hacking game online menjadi offline dan juga namanya yaitu friv. Jika telah mencoba dan mencari game yang akan Anda ubah jadi permainan offline atau tanpa memakai kuota internet.

dua kali. Setelah Anda menentukan gamenya, klik dan klik di bawah Anda untuk menampilkan Elemen Inspect Element.Kemudian Anda hanya klik saja.

tiga. Selanjutnya Anda klik pada tombol pencarian atau pencarian pada tulisan Inspect Element.

4. Jika sudah maka Anda akan diarahkan pada game yang akan Anda pilih. Setelah itu anda hanya klik kiri satu kali dan silahkan tunggu sampai Inspect Elementini berubah.

lima. Setelah itu Anda akan mempelajari bagian-bagian yang telah Anda blok dengan otomatis, dan kemudian Anda akan lanjut klik pada "indikasi panah" memungkinkan pada seluruh isi script ini dapat muncul semuanya.

6. Selanjutnya Anda akan memakai ekstensi SWF yang sudah disamping kode SRC "Silahkan memerhatikan Anda di nama arsip asal SWF perlu Anda sesuaikan pada game yang akan Anda ubah jadi offline"7. Setelah itu klik kanan dan akan pergi lagi pada arsip SWF Kemudian Anda akan menentukan Open Link di tab baru. Dengan demikian akan muncul tab yang baru pada browser yang Anda pakai.

8. Langkah terakhir yaitu Anda akan mengatur pada bagian browser, dan Anda harus mengaturnya terlebih dahulu. Jika sudah klik silahkan klik Save Page As.

9. Dan kini Anda telah melakukan cara mengubah game online menjadi offline pada hp android.

Demikianlah info yang kami bagikan wacana Cara Melarikan Diri Game Online Jadi Offline pada Hp Android, Semoga dengan mengeluarkan pengalaman Anda dapat menemukan, selamat dan terima kasih.

Sumber: androidharian.com

No comments:

Post a Comment

>