Monday, December 17, 2018

Ponsel Android Go Samsung Usung Dual-SIM

Ponsel Android Go Samsung Usung Dual-SIM
KOMPAS.com - Samsung terus bergeliat di pasar ponsel tingkat "bawah". Salahkah dengan mengikuti tren ponsel Android Go.

Vendor Korea Selatan ini memang dikabarkan tengah menyiapkan perangkat Android Oreo Go teranyar, yaitu Galaxy J2 Core. Beberapa rumor tentang Galaxy J2 Core sudah terkuak. Paling baru, ponsel ini kabarnya akan dilengkapi fitur dual-SIM.

Dari kategori yang berbeda, slot kartu SIM di atas baterai. Slot dual-SIM yang diperkirakana bersifat hybird, atau harus mengorbankan keliru satu slot untuk mengakses memori eksternal.

Gambar tersebut juga termasuk jikalau Galaxy J2 Core yang akan mengadopsi baterai yang dapat dilepas alias baterai lepas-pasang. Karena masuknya level-elit, Galaxy J2 Core diperkirakan akan diotaki chip menengah ke bawah, Exynos 7570 protesis Samsung sendiri.

Arena Telepon Bocoran pengaturan Samsung Android Go Galaxy J2 Core dengan dual-SIMKapasitas RAM Galaxy J2 Core terbilang kecil, yaitu 1 GB dengan media penyimpanan internal 16 GB. Di bagian bawah perangkat juga tergambar colokan micro-USB untuk mengisi baterai sebesar 2.600 mAh.

Dirangkum KompasTekno datang Phone Arena, Senin (20/8/2018), sempat mengusung Android Go, Galaxy J2 Inti tak sepenuhnya "suci" yang berasal dari perangkat besutan sendiri. Dari daftar yang tersedia dengan aksara Rusia, masih tampak beberapa aplikasi pra-instal Samsung, misalnya Galaxy Apps & Smart Switch.

Arena Telepon Bocoran menggunakan pengalaman pengguna (UX) Samsung di Galaxy J2 Core

Samsung pun akan mempertahankan cara khusus untuk Samsung, misalnya di layar. Galaxy J2 Core juga bisa dengan tombol navigasi dalam layar.

Detikcom, gosipnya, Galaxy J2 Core akan memiliki panel layar AMOLED berbentang 5 inci. Di bagian depan tersemat kamera beresolusi 5 megapiksel & kamera tunggal di belakang dengan resolusi 8 megapiksel.

No comments:

Post a Comment

>